Good Tea for Good Morning

where is happiness come from~
Well, sejujurnya aku nggak terlalu addict sama yang namanya teh, sih. Tapi, aku penggemar teh yang enak. Nah, seminggu lalu aku “nemu” green tea yang enaknya minta diborong. Bikin nagih. Suwer.
Namanya Allure dengan vasian rasa vanilla green tea latte, salah satu produk dari Esprecielo. Bagi penggemar teh dan nggak punya waktu luang banyak, Allure patut banget dicoba karena buatnya praktis banget. Tinggal seduh dengan air hangat dan voilla. Siap disesap.




Yang tidak boleh terlewatkan dari pagi adalah
vanilla green tea latte hangat dan hangat senyummu. (img src: instragram/nmaulans/)

 Awal ketemu Allure sih di minimarket deket kos. And you know what bagian sedihnya? Harganya mahaaall. Emang bener sih kalau harga menentukan kualitas. Tapi, aku anak kosan yang uang saku masih ngandelin kebaikhatian bapake dan mboke, kaliiii. Jadi, piye iki?
Allure vanilla greet tea latte. 
Untung, aku orangnya kepo (kadang nggak bersyukur sih atas bakat ini karena sering nemu hal yang bikin sakit hati). Jadi, pas ngeuh si Allure ini bikin nagih, aku langsung searching di internet tentang Allure. Eh, nggak disangka nemu fakta kalo Chelsea dan Glenn disponsori Allure link yang nunjukkin harga Allure’s Eco Bag yang harganya miring. Tapi, pas dihitung-hitung, harga miring itu ditambah ongkir ya sama saja. Nggak pantang menyerah, aku iseng searching dengan keyword daftar harga Allure grean tea latte (biar bisa bandingin harga yang lebih murah). Lah, nemu beneran di Priceza. Deretan portal olshop yang ngejual Allure tertera di sana dengan harga yang mereka tetapin jadi aku bisa gampang bandingin harga termurahnya.
Diibaratkan dengan kedai teh, Priceza ini menyajikan rasa teh nikmat dengan harga bersahabat sehingga sering dikunjungi. Ya begitulah. Saking bermanfaatnya Priceza bagi pemburu barang dengan harga terjangkau, Priceza banyak dirujuk. Di Thailand bahkan dikunjungi hingga 8jt kali perbulan.
So, nggak perlu banyak omong dan risau lagi deh. Aku bisa dengan tenang nikmatin Allure tiap pagi tanpa khawatir harga selangit karena udah nemu olshop mana yang bisa dijadiin langganan pas Allure-ku udah habis stock. Heuheuheu~

Grafis Info Kunjungan Priceza

NB: Aku lagi nyari jaket buat kado ultah temen, nih. Di Priceza bisa nyariin harga yang terjangkau nggak, ya? *,*

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer