Naksir Cowok Di Jalan

Subuhhhh....
Sebenarnya sih rencananya ini mau belajar dan nyelesein tugas kimia. Eh, malah keterusan buka blog -_- *penyakit gue yang satu ini belum sembuh-sembuh -_-

Pas tadi buka email buat donlot-in fiksimini peserta GA novel perdana gue, (yang belum ikutan yuk segera klik di sini) Eh ada pemberitahuan kalau ada yang komen lagi di sana. Pas gue buka ada yang dari siapa itu namanya gue lupa karena namanya terlalu panjang. Satu kata yang gue inget dari namanya, yaitu Romadhon.

Hahahahaa denger nama itu gue geli sendiri deh. Kenapa? Hahahaaaa


Pas esempe, gue dulu pernah naksir cowok. Kakak kelas. Tapi lain sekolah sih. Gue negeri 1 dia negeri 2.
Kalau cara naksirnya wajar sih gapapa, nah ini gue?

Esempe negeri 2 sendiri itu letaknya di desa gue. Sedangkan sekolah gue itu berjarak 2 desa dari desa gue (udah kebayang jauh ya? -_-). Dan si cowok itu, rumahnya di desa yang gue lewatin tiap hari.
Karena hal itu, gue sering lihat dia baik mau berangkat ataupun pulang.

Tapi, meskipun gue ngelihat dia dari mulai awal gue kelas 1, tapi gue naksirnya pertengahan atau awal kelas 2 ya? Duh, gue lupa -_-

Nah, pinter-pinternya gue tuh hanya cuma dari ngelihat dia doang, dalam kata lain gak pernah ngobrol sama sekali, bahkan gak kenal satu sama lain gimana bisa ngobrol, gue tahu namanya.

Waktu itu sih gue cerita tentang taksir-menaksir itu sama temen gue si Hesti, terus si Arin tahu, nah merembet jadi Mbak Ulin juga tahu. Arin sama Hesti sih bingung kenapa gue bisa tahu nama tuh cowok. Pas gue ceritain kalau gue tahu nama tuh cowok dari nametag-nya, mereka jadi malah tambah bingung. Hlah? Gue salah apa kok dibingungin gitu. Itu kan simpel banget -_-

Seperti layaknya cowok esempe, cowok yang baru puber, cowok yang baru abege, dia ya sukanya nongkrong. Kalau berangkat sekolah sukanya siang, pernah gabawa sepeda jadinya dia nongkrong dulu di jembatan bareng temen-temennya. Bahkan temen-temennya ada yang ngerokok. Entah dia juga ngerokok ato gak gue gak tahu . Tapi katanya sih dia bandelnya naudzubillah -_-

Nah, pernah tuh hari apa gue lupa, pokoknya kami itu makenya seragam osis, dia duduknya di tepiiii jembatan banget. Pas gue belok, gue gak sengaja ngelihat nametag-nya. Gue cuma baca 1 kata di belakangnya (itupun disinyalir salah baca gue -_-). Namanya Roman.

Hahahaaa,,, mirip drummernya Ungu. Hal itu juga jadi tebak-tebakan gue sama Hesti (saking penasarannya dia sama nama tuh cowok).

And then... Hesti sama Arin kayaknya penasaran banget sama tuh bocah. Soalnya, gue dulu sih lucun banget (sekarang pun masih kayaknya). Soalnya apa? Dari sekian temen deket gue pas esempe dalam kurun waktu 2 tahun pertama, gue gak punya gebetan, padahal temen-temen deket gue udah punya pacar. Nah karena hal itu, Arin sama Hesti ngerasa kalau itu adalah momen paling langka. Mungkin dalam benak mereka sangat takjub kali ya, "Seorang Nisa naksir cowok? Uwow, emejing!" -_- Gue juga manusia keles -_-

Terus terus terus, tak disangka tak dinyana, tuh cowok rumahnya ternyata tetanggaan sama temen sekelas gue. Namanya Dimas. Eleeeehhhh matek deh -_-

Sebenernya sih, pas gue bilang matek, gue sendiri yang bunuh diri. Karena, pas gue tahu tuh cowok rumahnya tetanggaan sama Dimas, gue langsung sms Dimas dan nanya-nanya tentang cowok itu. BEGO BANGET GAK SIH GUEEE!!!!??? -_-

Karena udah tahu Dimas itu tetanggaan sama tuh cowok, si Hesti sama Arin jadi kepo maksimal. Dia juga nanya-nanya ke Dimas. Astagaaaa!!! -_- Heran gue heraaaaaannnn....

Jadinya taksir menaksir gue yang pertama itu diketahui sama orang satu kelas -_- (Gak semua juga sih, abis dua manusia terkepo itu yang tahu ya s Dimas, terus si Anggi <<yang ini kepo-nya melebihi duo kepo yang awal) -_-

Nama lengkapnya itu Yusuf Romadhon. Entah itu ada panjangnya lagi atau gak gue lupa. Udah hampir enem tahun beroooo. Wajarlah. Gue itu manusia.


Dulu sih lagu yang gue bikin soundtrack itu lagunya D'Masive yang judulnya Rindu Setengah Mati. Mellow abis kan tuh lagu! Coba kalau itu gue alamin sekarang, duh galau to the max! XD Ya dulu sih gue belum kenal kata galau aja. Mungkin sama-sama galau tapi gue gak tahu kalau gue waktu itu lagi galau mueheheheee...

Tapi sih, setelah gue kelas 3, gue gak tahu dia di mana. Karena gue rasa, dia pindah kali ya setelah lulus. Gue gak berani lagi nanya-nanya Dimas. Soalnya apa? Ah, ada persoalan pelik waktu itu. Tapi gue aja gatau persoalan pelik kek apa -_- Yang pasti, gue gabisa smsan lagi sama tuh kucing <<soalnya si Dimas di rumahnya banyak kucing.

Tapi sih, akibat gue naksir sama tuh cowok gak jelas dan cara naksir gue juga gak jelas, gue dulu jadi bisa bikin cerita. Dan cukup panjang juga hloh :) Bahkan hampir jadi novel. Tapi sekarang sih naskahnya udah dimilikin adik gue (yang kadang-kadang dia baca keras-keras ampe maluuuu gue sama ibu-bapak gue) -_-

Gue sih sadar aja dari kejadian enam tahun lalu itu, bahwa "Cinta bisa datang dari mana aja bero. Tapi sih kalau soal first sight gue belum percaya."
Quote apaan tu? -_-

Gue bingung pagi ini, kenapa gue blak-blak-an di jejaring sosial gini. Duh! (Re: moga aja yang gue maksud itu aktif ngeblog atau ya minimal gila kuis dan dia mau ikut GiveAway #StayInLove terus gak sengaja baca ini) ngoahahahahahaaaa

NB: sampai sekarang sih, kalau denger lagu RSM, rasanya masih nyess banget. Entah kenapa XD

Komentar

  1. ajegileee -_- gue lupa kalo lu pernah cerita ke gue kalo lu naksir cowok XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sakjane gak cerita mbak. Tapi mbak ngerti dewe hahahahaa XD

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer