Untitled --- Pemenang GA #StayInLove

Untitled
Oleh: Cahyawati


Cemburu menguras hati atau rasa sakit diselingkuhi. Kamu tidak tahu mana yang lebih baik saat di hadapkan pada keduanya. Dua-duanya sama-sama menyisakan rasa perih di hati. Kamu merasakan salah satunya, yang pertama, dan yang menjadi objeknya tengah merasakan yang kedua.
Kamu bingung. Jelas. Itu terlihat dari raut wajahmu yang begitu tersiksa. Sakit melihatnya di sakiti orang lain, juga teramat sakit karena ia menangisi orang itu sedemikian rupa. Bagaimana dengan dirimu yang selalu ada untuknya? Bahkan dalam situasi seperi ini. Ah, entah itu namanya setia atau ajang menyakiti diri sendiri. Yang pasti kamu hanya ingin membuatnya tersenyum saat ini.
Pada akhirnya genangan di pelupuk mata jatuh juga, menganak sungai di pipi pucatmu. Bodoh! Bukannya menghibur, kamu malah terbawa suasana. Dengan kasar kamu menghapusnya dengan punggung tanganmu.
"Loh, kok kamu malah ikutan nangis sih?" si gadis pujaan hati bersuara melihat keadaanmu itu.
"Maaf.” Entah kenapa bibirmu malah berucap seperti itu. Matamu yang sayu,makin malah terlihat lucu dengan lingkaran hitam yang di sekitarnya. Mirip panda, kata gadis itu.
"Udah ah, kelamaan di sini takut ganggu." Gadis itu menarikmu pergi menjauh dari naunganku. Ah, kalian tahu aku sama sekali tidak terganggu. Aku merasa senang menjadi bagian dari polemik kehidupan unik makhluk seperti kalian.
*****************************************

Biodata Penulis:
Cahyawati, gadis kelahiran Bogor 7 juni ini mulai menekuni dunia literasi sejak awal tahun 2012. Ia juga sangat menyukai kpop. Beralamat di Jln.Raya Puncak, Kp. Cidokom rt/rw 01/11 Desa Kopo,Kec. Cisarua, Kab. Bogor 16750.
Dapat dihubungi di @cahyawati3

*sedikit ulasan:
Aku suka sama PoV 2 di awal ceritanya :) Dan cerita ini membuat keningku berkerut. Keren :D

(Gambar: google.com)

Komentar

Postingan Populer